-->

Contoh contoh surat lamaran kerja karyawan minimarket Indomaret dan Alfamart

Berikut ini contoh contoh surat lamaran kerja karyawan minimarket. Contoh yang saya buat kali ini melamar kerja di Indomaret. Anda bisa merubahnya sesuai dengan jenis pekerjaan dan nama PT yang dilamar kerjanya. Misalnya lagi mau melamar pekerjaan di PT Alfamaret.
Contoh contoh surat lamaran kerja karyawan minimarket Indomaret dan Alfamart

Besar gaji dari karyawan di Indomaret cukup tinggi. Gaji pertama yang kita terima adalah UMR masing-masing daerah. Misalnya di daerah saya di kota Tegal UMR nya 1,5 juta. Jadi pada bulan pertama kita kerja dapat 1,5 juta. Kemudian masih ada gaji tambahan dari lemburan dan prestasi lainnya.
Apakah Anda tertarik untuk kerja di Indomaret dan Alfamaret?
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala Cabang Indomaret
di Kota Tegal

Assalamu’alaikum wr. wb.
Sesuai dengan informasi lowongan kerja dari Radar Tegal, dengan ini saya mengajukan diri sebagai Karyawan di PT Indomarco Prismatama. Adapun biodata saya sebagai berikut:
Nama                           : Andi Supandi
Tempat / tgl. lahir        : Tegal, 20 Juni 1996
Pendidikan               : Sekolah Menengah Atas (SMA)                                           Alamat                                   : Desa Mejasem Timur RT 06 RW 06, Kec. Kramat,
  Kab. Tegal.
Hp.                              : 085725531456
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.      Curriculum vitae
2.      Fotokopi legalisir ijazah SMA
3.      Fotokopi KTP
4.      Pas foto 3 x 4
Besar harapan saya untuk dapat diterima Karyawan di Indomaret. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Wasalamu’alaikum wr. wb.
                                                                                                   Hormat Saya,

                                                                                                   Andi Supandi

0 Response to "Contoh contoh surat lamaran kerja karyawan minimarket Indomaret dan Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel